Serah Terima Jabatan Kapolsek Ngabang Yang Baru di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Landak

oleh -454 views
oleh
Serah Terima Jabatan Kapolsek Ngabang Yang Baru di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Landak.

LANDAK, HR – Kapolres Landak Akbp I Yoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M pimpin pelaksanaan Serah Terima jabatan Kapolsek Ngabang, Pukul 08.00 WIB di Lapangan Apel Polres Landak. Selasa (31/01/2023)

Upacara sertijab ini diikuti oleh pejabat utama Polres Landak, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Landak.

Kapolsek Ngabang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Pesta Tampubolon dalam rangka pensiun dan digantikan oleh Plt. AKP Teguh Pambudi, diserah terimakan kepada Kompol Wahyu Hartono, S,H., M.A.P. Mantan Kasubbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Kalbar.

Untuk Plt. AKP Teguh Pambudi kembali lagi menjabatan menjadi Kasat Sabhara Polres Landak.

Kapolres Landak Akbp I Yoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M, menyampaikan, “Rotasi ini merupakan salah satu hal yang biasa yang merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri, sehingga organisasi dapat terus berjalan,” ucapnya.

Kapolres Landak Akbp I Yoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M, juga menyampaikan dalam amanatnya, “Sertijab di lingkungan Polri sudah terencana untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat bersangkutan, guna meniti karir di lingkungan Polri. Dengan demikian diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat,” tambahnya lagi.

Lanjutnya, Kapolres menyampaikan sejumlah pesan kepada pejabat baru diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab, untuk segera menyesuaikan serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan (Forkopimcam) dan stakeholder di wilayah masing masing.

“Saya ucapkan selamat kepada Kompol Wahyu Hartono, S,H., M.A.P, atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Ngabang, segera beradaptasi dengan wilayahnya sehingga pelaksanan tugas dapat terus berjalan dengan baik”, tutupnya. lp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *