Seminar SAGUSAKU Kabupaten Melawi

oleh -247 views
MELAWI, HR – Bupati Melawi yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs H Joko Wahyono MSi, membuka resmi kegiatan seminar “Guru Menulis Satu Guru Satu Buku” yang telah menjadi satu progam Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam meningkatkan kwalitas guru.
Dengan tema diklat penulisan buku sampai terbit dan sukses mencetak ribuan guru di Indonesia, sehingga menghasilkan buku. Kegiatan tersebut diikut sertakan sebanyak 150 peserta yang telah terdaftar sebagai peserta Guru Menulis Satu Buku.
Para pesertapun tidak ada batasan, semua guru bias menjadi peserta, seperti guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), guru Taman Kanak-kanak, guru SD, SMP dan SMA.
Joko Wahyono mengharapkan kepada seluruh guru yang sudah ikut serta agar bisa melaksanakannya semaksimal mungkin agar bisa tercapai dan terwujud sebagai guru yang benar-benar memiliki kemampuan dalam menulis satu buku.
Selain itu pula, Ketua Panitia penyelenggara Dwi Sudarti SPd menjelaskan kepada HR di ruang kegiatan yang bertempat di pandopo Bupati Melawi, bahwa kegiatan tersebut berlangsung dua hari yang bertepatan pula dengan Hari Guru Nasional, dengan tujuan menciptakan dan membangkitkan semangat guru untuk menulis. abd


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan