Seminar Pendidikan Implementasi Kurikulum Merdeka

oleh -56 views
Seminar Pendidikan Implementasi Kurikulum Merdeka.

SUKABUMI, HR – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Seminar pendidikan implementasi kurikulum merdeka tema practical english coaching clinic with native speaker dari Kanada di Pondok Pesantren Dzikir AlFath Sukabumi, Senin (14/11/2022).

Momen ini dalam memperkuat pendidikan di pesantren dengan memperkuat kemampuan bahasa dan penguasaan teknologi. Hadir dalam acara tersebut pimpinan Pondok Pesantren Dzikir AlFath Sukabumi KH Fajar Laksana. ”Seminar ini dalam memperkuat penerapan kurikulum merdeka menunjukkan ponpes akan semakin tumbuh dan berkembang,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Dengan pola pendidikan yang dimiliki Ponpes Dzikir Alfath ini menjadi ciri khas ponpes.

Menurut Fahmi, kegiatan ini sejalan dengan semangat yang dibangun pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan. Terutama setelah pandemi, maka terjadi percepatan dalam berbagai bidang khususnya dalam teknologi.

Oleh karenanya, lembaga pesantren diharapkan mampu beradaptasi dengan baik. Salah satunya dengan keberadaan English Comunity yang baru diresmikan di pesantren tersebut.

Loading...

Selain itu pesantren memiliki banyak potensi usaha lainnya yang akan terus berkembang. Sehingga para santri akan memiliki keahlian yang menjadi bekal kemandirian. ida

Tinggalkan Balasan