Sembilan Orang ASN Mengikuti Seleksi untuk Menduduki Tiga Kepala Biro di Ombudsman

oleh -729 views
oleh
Sembilan Orang ASN Mengikuti Seleksi untuk Menduduki Tiga Kepala Biro di Ombudsman.

PANGKALPINANG, HR – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, menguji sembilan orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Ombudsman yang ingin memegang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT), yang dilakukan secara zoom, di Rumah Dinas Gubernur, Jumat (18/08/23).

Menurut Pj Suganda, bagi ASN yang ingin memegang jabatan seperti ini harus mengikuti seleksi terlebih dahulu, dengan tujuan untuk mengetahui kemampuan ASN dimaksud apakah layak memegang jabatan tersebut atau tidak. Dan sembilan orang ini, akan memperebutkan tiga jabatan sebagai Kepala Biro.

“Ombudsman itu sekarang sedang proses seleksi pengisian tiga kepala biro, yaitu Biro Perencanaan dan Keuangan, Biro Hukum dan Kerja Sama Organisasi, dan Biro Administrasi Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik. Setiap biro-nya, akan diperebutkan masing-masing tiga orang,” jelas Pj Gubernur Suganda.

Ia juga menjelaskan, bahwa sebagai pejabat pembina kepegawaian dirinya akan memilih, dan juga telah melaksanakan wawancara dengan peserta seleksi. Saat ini, peserta telah melakukan beberapa tahapan seleksi sehingga dirinya dapat menentukan siapa yang berhak terpilih untuk memegang jabatan tersebut.

Harapan Pj Gubernur Suganda, semoga yang terpilih menduduki jabatan ini, merupakan seseorang yang terbaik di jajaran Ombudsman. Dan untuk yang tidak terpilih jangan berkecil hati, karena masih ada jabatan yang lebih baik di tempat lain.agus priadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *