Semaraknya Milad Partai Golkar ke-58 Tingkat Kabupaten Sukabumi

oleh -82 views
Semaraknya Milad Partai Golkar ke-58 Tingkat Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI, HR – Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar yang ke 58, jajaran pengurus dan kader Partai Golkar Kabupaten Sukabumi bersama dengan masyarakat Palabuhanratu mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan secara serentak sesuai instruksi dari DPP Golkar, start jalan sehat di Alun Alun Palabuhanratu dan finish di Lapangan Cangehgar, Minggu (16/10/2022).

Turut hadir Hj.Dewi Asmara, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, H.Marwan Hamami Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara.

Ketua DPD Partai Golkar H.Marwan Hamami, dengan Milad yang ke 58 ini Golkar akan terus Berkarya dan berjaya demi kepentingan Rakyat.“Di acara Milad Partai Golkar yang ke-58 ini, mari kita berdo’a bersama, semoga Partai Golkar kedepannya lebih maju, jaya dan terus berkaya guna untuk kepentingan masyarakat. Hidup Golkar….Golkar Menang…Airlangga Hartanto jadi Presiden 2024,”ucap. Marwan saat memberikan sambutan dan menyuarakan yel yelnya.

Loading...

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara juga memberikan tanggapan perihal Milad partai Golkar yang ke 58 ini.“Alhamdulilah saya bisa menghadiri acara Milad Partai Golkar yang ke 58 ini, mewakili keluarga besar Partai Gerindra mengucapkan Selamat HUT Partai Golkar, semoga Golkar selalu jaya dan terdepan buat rakyat, terus menjadi partai yang terbaik,” ucap. Yudha. ida

Tinggalkan Balasan