Semarak Natal GBI Ecclesia Pendeta Hengky So Berpesan Damai Jelang Pemilu

oleh -714 views
oleh

JAKARTA, HR – Umat kristen di wilayah Semanan dan sekitarnya, melaksanakan perayaan Natal 2023, denagan hikmat, Minggu (24/12/23) di GBI ECCLEIA Taman Semanan Jakarata Barat.

Perayaan Natal kali ini diperkirakan, ribuan umat Kristen datang dari berbagai Gereja, karena sebelumnya ada pemberitahauan saat ibadah minggu dan dimedia sosial digereja Ecclesiae Taman Semanan.

Untuk mengikuti ibadah Natal yang digelar Tiga gelombang yaitu. Pagi, Siang dan Malam, diharapkan perayaan Natal ini dengan tema GOD with US (Tuhan Beserta Kita).

Pendeta Hengky So.

“Umat mendapatkan keberkahan sekaligus mendoakan agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024, berjalan lancar tanpa adanya komplik,” kata Pendeta Hengky So.

Masih dikatakan Pendeta Hengky So, siapapun nanti pemimpinnya kedepan, dapat membawa negara menjadi lebih baik.

“Jelang pemilu kali ini, masyarakat bisa menjaga kondusifitas pemilu berjalan baik dan kita mendapat pemimpin yang betul sesuai konteks keberagaman indonesia, itu kontrks sosialnya,” jelas Pendeta Hengky So.

Jamaah Natal di Gereja Taman Semanan, Jakarta Barat.

Saya tidak mengajak jamaat yang menghadiri perayaan natal untuk memilih salah satu calon tertentu.

“Sebagai Pendeta saya tidak boleh berpihak, harus netral sekalipun saya punya pilihan,” tutup Pendeta Hengky So.

Pantuan HR dilapangan, pelaksanaan ibadah Natal di GBI Ecclesia Taman Semanan, Jakarta Barat, berjalan sukses dan lancar. •jm

Tinggalkan Balasan