Selama Bulan Agustus, 30 Aduan Masyarakat Melalui Aplikasi Super dan eLapor

oleh -56 views
Selama Bulan Agustus, 30 Aduan Masyarakat Melalui Aplikasi Super dan eLapor.

SUKABUMI, HR – Sebanyak 29 aduan disampaikan oleh masyarakat melalui aplikasi Super pada bulan Agustus 2022. Bidang Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi, yang mengelola aplikasi pengaduan yang digunakan sejak tahun 2018 tersebut, mencatat 17 aduan diantaranya ditujukan ke Dinas Perhubungan.

Adapun lima aduan lainnya disampaikan oleh masyarakat kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) dan sisanya ditujukan ke berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seperti Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah.

Sedangkan jika dipilah berdasarkan kategori, 22 aduan berkaitan dengan fasilitas umum dan sisanya mengenai masalah kebersihan, kesehatan, keuangan, dan ketertiban umum.

Loading...

Sementara itu dalam periode yang sama pada sistem eLapor hanya diterima satu aduan yang ditujukan kepada DPUTR. Bidang Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika terus menghimbau masyarakat untuk menyampaikan aduan dan aspirasi mereka melalui aplikasi Super dan eLapor, agar mendapatkan respon cepat dari berbagai OPD dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi. ida

Tinggalkan Balasan