Sekda Monitoring ke Pasar Modern Harga Sembako Terpantau Stabil

oleh -53 views
Sekda Monitoring ke Pasar Modern Harga Sembako Terpantau Stabil.

SUKABUMI, HR – Seusai mengikuti Rakor pengendalian Inflasi di daerah dengan Kementerian dalam Negeri Republik Indonesia secara Virtual di Sukabumi Command Center, Sekda Ade Suryaman melaksanakan monitoring dalam rangka untuk mengecek Harga-harga bahan Pokok dipasaran yang berlokasi di pasar moderen palabuhanratu, Senin (14/11/22).

Dari hasil monitoringnya, sekda menilai bahwa harga-harga bahan pokok di pasar relatief stabil tidak ada lonjakan harga yang tinggi. “Hari ini kita sidak di pasar pelabuhan ratu kalo kita liat mulai harga-harga pokoknya terutama misalnya beras stabil, tadi telor juga stabil harganya gak naiklah diangka 27000 terus cabe merah, bawang merah, itu harganya stabil semua,” jelasnya.

Bahkan menurut Sekda, harga bahan pokok di pasar khususnya di pasar moderen palabuhanratu ada yang menurun.

“Alhamdulilah malahan ada yang turun yah kalo di kita, misalnya ada yang turun ini tidak ada yang inflasi lah mudah-mudahan stoknya juga kita tanyakan tadi stok masih aman yah,” imbuhnya.

Loading...

Sekda pun berharap kabupaten sukabumi tidak mengalami inflasi yang tinggi dan harga-harga bahan pokok tetap stabil. “Nah kalo harga, kalo kita liat itu sesuai dengan harapan pemerintah kalo barusan kan rapat dengan Kemendagri ada daerah-daerah tertentu yang harganya mahal yah,tapi di kita mudah-mudahan aman semua,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan