Sekda Kota Pangkalpinang Gelar Rapat Penyusunan SK Strategis Kegiatan T.A 2024

oleh -703 views
oleh
Sekda Kota Pangkalpinang Gelar Rapat Penyusunan SK Strategis Kegiatan T.A 2024.

PANGKALPINANG, HR – Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang gelar rapat penyusunan SK strategis kegiatan tahun anggaran 2024, pendampingan kegiatan pembangunan Factory Sharing dan usulan fasilitasi strategis yang belum melaksanakan Exit Meeting tahun 2023 Kota Pangkalpinang di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (17/1/2024).

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi dan berdiskusi pada kegiatan hari ini dalam rangka paket kegiatan strategis tahun ini dan pembangunan strategis berupa rumah produksi. Kriteria disepakati stakeholder yang ditetapkan dengan SK Wali Kota yang merupakan turunan dari Perwako RKP 2024-2025,” ujar Sekda, Mie Go.

Sekda Mie Go sebut memiliki peran strategis terhadap perekonomian, kesejahteraan sosial, penyerapan tenaga kerja, dan kepentingan umum.

“Pelaksanaan kegiatan FGD untuk menentukan urgensi kegiatan sebagai paket kegiatan strategis Kota Pangkalpinang tahun 2024. Memiliki kesesuaian dengan Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) tahun 2011-2030. Tahun 2024 ini bagus sudah dari awal pendampingan dari Kejaksaan. Didalam pelaksanaan kita melibatkan dengan pihak Kejaksaaan,” jelasnya.

Pada kegiatan mengawasi dan evaluasi pelaksanaan kinerja, Mie Go harap semoga kegiatan tahun 2024 ini berjalan baik dan lancar.agus priadi

Tinggalkan Balasan