Sekaligus Tanda Tanganan Kontrak Prestasi Siswa, Guru dan Karyawan

oleh -78 views
MAN 10 Joglo Jakbar upacara HUT RI ke 74.

JAKARTA, HR – Media adalah segala sesuatu yang dapat menyalurkan informasi dari sumber informasi kepada penerima informasi. Sedangkan pembelajaran adalah usaha guru untuk menjadikan siswa melakukan kegiatan belajar.

Dengan demikian media pembelajaran adalah segala sesuatu yang dapat digunakan untuk menyalurkan informasi dari guru ke siswa sehingga dapat merangsang pikiran, perasaan, perhatian dan minat siswa pada akhirnya dapat menjadikan siswa melakukan kegiatan belajar.

MAN 10 Joglo Jakbar Upacara HUT RI ke 74.

Untuk itu, di momen HUT RI yang ke -74 MAN 10 Joglo Jakarta Barat mengadakan penandatanganan kontrak prestasi antara siswa, guru dan Karyawan. Mudah-mudahan dengan adanya pencanangan ini MAN 10 Jakarta akan terus menuai prestasi ditingkat nasional maupun internasional.

MAN 10 Joglo Jakbar Upacara HUT RI ke 74.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 10 Dra. Nurlaila M. Pd berpesan agar kita harus berpikir baik, buruk, benar atau salah bukan untung atau rugi. Itulah Konsep yang harus diterapkan siswa. Materi dan spiritual harus seimbang Islam mengajarkan keseimbangan. Carilah duniamu seakan–akan engkau akan hidup selamanya. Carilah akhiratmu seakan–akan engkau akan mati esok.

MAN 10 Joglo Jakbar Upacara HUT RI ke-74.

Mudah- mudahan dengan adanya pencanangan ini MAN 10 Jakarta akan terus menuai prestasi ditingkat nasional maupun internasional.

Alasan dipilihnya pencanangan kontrak prestasi bersamaan dengan HUT RI adalah semangat juang 45 bahwa prestasi, kebaikan itu harus direncanakan.

Loading...

“Harapan saya agar dapat terus menuai prestasi di tingkat nasional maupun di internasional, karena MAN 10 sudah mempunyai mental juara. Baik dibidang akademik maupun non akademik. MAN 10 mempunyai program baru yaitu wisata Qur’an,” katanya kepada HR di ruang kerjanya. jm

Tinggalkan Balasan