Sejumlah Pengacara Kondang Masuk Barisan Tim Hukum Koster – Ace

oleh
41 views

DENPASAR, HR – Tim Kuasa Hukum dan Advokasi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) segera akan dideklarasikan pada 20 April 2018 ini.

Dari 108 pengacara yang ikut tergabung terdapat sejumlah nama yang cukup kondang dan sangat di kenal publik khususnya dunia hukum nasional. Mereka di antaranya, Robert Khuana, Suratin Lijaya, Ketut Ngastawa dan Wayan Sudirta.

Menurut Sekretaris Tim Hukum dan Advokasi Koster-Ace, para pengacara ini nantinya bertugas untuk mengawal Paslon terkait permasalahan hukum yang terjadi selama proses tahapan pelaksanaan Pilgub Bali 2018 hingga berakhir.

“Juga termasuk menangani persoalan gugutan hukum setelah pemilihan 27 Juni 2018 di MK (Makamah Konstitusi) hingga inkrah (berkekuatan hukum tetap,” jelasnya di Kantor DPD PDIP Bali, Denpasar, Jumat (13/4/2018).

Semetara Calon Gubernur Wayan Koster mengucapkan terimakasih terhadap para pengacara yang telah ikut tergabung dalam Tim Hukum dan Advokasi Koster-Ace.

“Saya ucapkan terimakasih dan mohon dibantu dengan legowo, tulus dan iklas, tidak menunggu bayaran karena saya tidak punya uang untuk membayar. Kita temanan saja agar tidak ada beban,” ungkapnya. ans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *