Sejalan dengan Pemerintah, Wiranto Siap Jadi Dewan Penasehat IMO

oleh -432 views

BALI, HR – Jenderal (Purn) Dr H Wiranto SH yang hadir dalam acara Rakernas IMO-Indonesia pada hari ke-2, menyampaikan sambutan sekaligus paparan prihal kondisi penyiaran saat ini, yang banyak diisi oleh berita hoax.

Untuk itu, Wiranto mengapresiasi IMO-Indonesia sebagai organisasi Pers Media Online yang berkomitmen menangkal berita hoax. Keragamanan dan Kebhinnekaan adalah bagian dari visi serta misi IMO-Indonesia, agar dapat turut mencerdaskan kehidupan bangsa dengan pemberitaan yang benar dan berimbang.

Pada kesempatan itu, Wiranto pun menyatakan siap menjadi Dewan Penasehat IMO-Indonesia, dan disambut tepuk tangan peserta rakernas.

Segenap Dewan Pimpinan Pusat sangat senang dan Hormat kepada Dewan Penasehat IMO-Indonesia Jenderal (Purn) Dr H. Wiranto SH, tentunya ini jadi kado indah dalam Rapat Kerja Nasional Hari ke-2, Rabu (14/2).

Loading...

“Semoga, kami DPP dapat menjalin komunikasi lebih intens dengan beliau dalam menyampaikan beberapa pandangan serta pemikiran terkait program kerja organisasi,” ungkap Yakub. ans

Tinggalkan Balasan