Sebanyak 46 Orang Diberikan Pelatihan dan Evaluasi Pembaca Meter

oleh -50 views

JAKARTA, HR – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jaya Mandiri (TJM), Kabupaten Sukabumi, menggelar acara pelatihan dan evaluasi pembaca meter. Yang di selenggarakan diruang rapat Hotel Augusta Jalan Raya Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Selasa (03/01/23).

Pelatihan dan evaluasi pembaca meter Perumda Air Minum, Tirta Jaya Mandiri menggandeng PT Karisma, beserta Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), Universitas Muhamadiyah Indonesia (UMMI).

Sebagai narasumber pada 46 orang peserta untuk memberikan pelatihan untuk para petugas pembaca meter, guna untuk meningkatkan kinerja dalam hal pembacaan meter, yang nantinya bisa berdampak pada penerimaan Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri, serta memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Kesimpulan acara pelatihan dan evaluasi pembaca meter kali ini, adalah untuk dapat menciptakan pelayanan publik yang prima, maka hal-hal yang harus di perhatikan bagi setiap individu adalah sebagai berikut.

Mengetahui karakteristik dirinya sendiri dan mampu memberikan penilaian terhadap dirinya sendiri (Selft Assessment). Bertanggung jawab atas hasil Kinerjanya dalam hal memberikan pelayanan.

Spanduk PDAM Tirta Jaya Mandiri Gelar Pelatihan dan Evaluasi.

Profesional dan handal dalam memberikan pelayanan dan memiliki Sfirit untuk menghasilkan Kinerja yang Maksimal. Memiliki Etika dan Moralitas Pribadi yang baik dan Mendukung pada proses Manajemen kinerja perusahaan.

Kepala bagian kepegawaian Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Dody Darmansyah mengungkapkan kepada awak media, “Kegiatan hari ini kita mengadakan pelatihan untuk para petugas pembaca meter yang bekerja sama dengan PT Kharisma,” ungkap Dody.

Kedua, dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), Universitas Muhamadiyah Indonesia (UMI), dengan adanya pelatihan tersebut diharapkan para petugas baca meter bisa lebih meningkatkan kinerjanya lagi, dalam hal pembacaan meter yang nantinya bisa berdampak terhadap penerimaan Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri.

Loading...

Masih dikatakan Dody Darmansyah, “Kegiatan dihadiri sebanyak 46 orang, yang terdiri dari semua cabang yang ada di Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri, dengan diadakannya kegiatan hari ini diharapkan para petugas pembaca meter itu bisa, pertama memahami lagi akan tugas-tugas sebagai pembaca meter, lalu diharapkan tumbuh rasa kedisiplinan yang nantinya bisa meningkatkan kepada kinerja pembaca meter,” tutup Dody. didit

Tinggalkan Balasan