Sebanyak 121 Orang (PTPS) Dilantik dalam Rangka Pilkada Kalteng Tahun 2020

Sebanyak 121 Orang (PTPS) Dilantik dalam Rangka Pilkada Kalteng Tahun 2020.

MUARA TEWEH, HR – Dalam rangka suksesnya pilkada pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Kalimantan tengah pada 9 Desember 2020 yang akan datang,Panwaslucam Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, melaksanakan pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di halaman Gedung Balai Antang Muara Teweh, Senin (16/11/2020).

Ada sebanyak 121 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Tengah yang dilantik serentak oleh Ketua Panwaslucam Kecamatan Teweh Tengah, M. Nasution dengan didampingi oleh para tokoh agama serta dihadiri perwakilan Camat Teweh Tengah dan Kepolisian dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua Panwaslucam Teweh Tengah, M. Nasution mengatakan dalam kontek penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, pengawas pemilu mempunyai peranan yang sangat penting dan strategis dalam pengawasan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng. “Tak terkecuali bagi saudara-saudara yang dilantik sebagai pengawas TPS tentunya mempunyai tugas mulia dalam melakukan pengawasan pemilihan,” kata Ketua Panwaslucam Teweh Tengah, M Nasution.

Loading...

Dikatakannya, pengawas TPS merupakan ujung tombak Bawaslu dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Keberadaan TPPS menjadi instrumen penting yang akan ikut menentukan kualitas proses pemungutan suara dan penghitungan suara. mps

Tinggalkan Balasan