Sebanyak 1.197 P3K di Majalengka di Lantik

oleh -40 views
Sebanyak 1.197 P3K di Majalengka di Lantik.

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi M.MPd resmi melantik 1.179 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tenaga honorer farmasi tahun 2021 bertempat di lapangan GGM Kab Majalengka, Rabu (25/5/2022).

Bupati Majalengka menyampaikan,pengambilan sumpah jabatan sekaligus penyerahan SK guru honorer diharapkan mengikuti ketentuan,pedoman,kebijakan dan aturan dengan baik dan sungguh sungguh sebagai keluarga besar Pemkab Majalengka.

Karna pun mengapresiasi segala perjuangan dan pengabdian para guru honorer dalam mencerdaskan kehidupan anak didik yang bermanfaat dan bertabat bidang pendidikan.

Bupati juga menyampaikan agar pengabdian para P3K benar benar sejalan dengan keinginan pemerintah Kab Majalengka untuk tetap melaksanakan tugas dan fungsi para P3K sampai hingga purna Bhakti kelak.

Loading...

Pertahankan kerja keras dengan disiplin kerja sesuai tugas dan fungsi sebagai tenaga pengajar dengan berinovasi dalam meningkatkan kualitas kinerja sebagai bagian dari pegawai Pemkab Majalengka,kata Bupati. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan