SDN Meruya Selatan 03 Pg Jakbar Tingkatkan Prestasi Akademik dan Non Akademik

JAKARTA, HR – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Meruya Selatan 03 Pg Jakarta Barat yang dimotori Pulung SPd selaku Kepala Sekolah membawahi 23 guru diantaranya 18 guru PNS, 5 guru penerima UMP dan 2 orang penjaga sekolah. 
Pulung SPd MM
Sekolah yang mempunyai visi berprestasi, berakhlak mulia, berwawasan global yang dilandasi nilai–nilai budaya luhur sesuai ajaran agama.
Mempunyai misi menanamkan keyakinan atau aqidah melalui pengamalan agama, mengoptimalkan proses pembelajaran dan bimbingan, mengembangkan pengetahuan di bidang Iptek, bahasa, olahraga dan seni budaya sesuai dengan bakat, minat dan potensi siswa, menjalin kerjasama yang harmonis antara warga sekolah dan lingkungan.
Di ruang kerjanya saat berbincang–bincang kepada HR mengatakan, saya akan berusaha meningkatkan mutu pendidikan, kualitas guru dan prestasi akademik dan non akademik kedepannya agar sekolah ini lebih maju, dan lebih berprestasi lagi dari tahun sebelumnya.
“Pada tahun pelajaran 2015/2016, SDN Meruya Selatan 03 Pg meraih peringkat 3 USMBD tingkat kecamatan Sekolah Dasar Negeri dan tingkat ke 24 se Jakarta Barat,” ujar Pulung.
Hal itu tentunya membutuhkan proses dan kerja keras kepada seluruh guru. Eskul yang diadakan di sekolah ini antara lain adalah Pramuka, Karate, Seni tari dan lain–lain.
Pembiasaan yang mendorong peserta didik agar siap, mandiri, dan peningkatan nilai – nilai budi pekerti dilaksanakan secara rutin seperti upacara bendera, senam bersama, pembacaan surat–surat pendek juga pembacaan yasin dan lain-lain. jm


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan