SDBM Jakbar Adakan test Psikotest dan Program Autocad pada PHL Drafter

oleh -363 views
JAKARTA, HR – Menjelang Tahun Anggaran 2018, Suku Dinas Bina Marga (SDBM) Kota Adm Jakbar memperkuat Pekerja Harian Lepas (PHL) dengan Sumber Daya Manusia yang mumpuni, berdaya saing, berkompeten, dan ahli di bidangnya.
Pembukaan test tertulis psikotest dan gambar seleksi PJLP Tahun 2018 untuk PHL Drafter, dilakukan oleh Kasi Jalan dan Jembatan SDBM Jakbar, Turmudi ST MT dan Kasubag TU SDBM Jakbar, Savitri.
Hal ini dibutuhkan SDBM Jakbar agar pada tahun anggaran 2018 mendatang, terutama pada saat penyerapan anggaran pada pekerjaan fisik, tidak mengalami keterlambatan maupun kendala saat menjalankan fungsi pengawasan.
Peserta saat test gambar program autocad.
Perlu diketahui, bahwa PHL SDBM Jakbar terbagi menjadi dua bagian, yakni PHL Lapangan dan PHL Drafter. Kamis (21/12), SDBM Jakbar melakukan test psikotest dan test program autocad terhadap PHL Drafter serta test wawancara terhadap PHL Lapangan.
Peserta saat test tertulis psikotest.
Lebih dari belasan PHL Drafter mengikuti test psikotest dan program autocad di ruang rapat SDBM Jakbar, yang dipandu oleh dua penguji dari luar SDBM Jakbar.
Turmudi dan Savitri saat test wawancara seleksi PJLP PHL Lapangan SDBM Jakbar.
Test psikotest dan program autocad PHL Drafter SDBM Jakbar merupakan kelanjutan dari penerimaan PHL baru di Sudin yang dipimpin oleh Kasudin Riswan Efendi. Perlu diketahui, bahwa untuk meningkatkan SDM PHL SDBM Jakbar, SKPD tersebut membuka lowongan penerimaan PHL, dan lowongan ditutup pada 18 Desember 2017. Lowongan tersebut dikirimkan langsung ke SDBM Jakbar.
Turmudi saat test wawancara seleksi PJLP PHL Lapangan SDBM Jakbar.
Calon PHL yang lolos kelengkapan lamaran, akhirnya mengikuti test psikotest dan program autocad, Kamis (21/12). Kabarnya, para peserta test psikotest dan program autocad akan kembali disaring untuk memenuhi kuota PHL Drafter yang dibutuhkan SDBM Jakbar.
Pembukaan test tertulis psikotest dan gambar seleksi PJLP Tahun Anggaran 2018, untuk PHL Bagian Drafter dibuka langsung oleh Kasie Jalan dan Jembatan, Turmudi ST MT dan Kasubag TU SDBM Jakbar, Savitri. Turmudi juga langsung melakukan pengawasan terhadap peserta test psikotest dan program autocad.
Kemudian, untuk PHL Lapangan SDBM Jakbar, dilakukan test wawancara langsung oleh Kasie Jalan dan Jembatan. kornel


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan