SD Batutaruttu Butuh Perbaikan Ruang Belajar

oleh -196 views
TAKALAR, HR – SD Batutaruttu salah satu sekolah yang berada di bawah pengawasan UPTD Dinas Pendidikan Kec Polong Bangken Selatan, untuk mengembangkan kualitas dan mutu. Sekolah ini berusaha semaksimal memperbaiki proses belajar mengajar, sebagaimana yang dilakukan sekolah lain.
Daya saing sekolah ini dengan sekolah lain bisa dibilang berbanding lurus, namun untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan di SD Batutaruttu, tentu harus ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai.
Menurut Kepala SD Batutaruttu, Kasmawati SPd saat ditemui wartawan media ini di kantornya, dari enam ruang kelas yang dimiliki, tiga diantaranya telah rapuh pada bagian atasnya, termasuk flafon serta beberapa bagian rangka atapnya sudah rapuh.
“Kami sangat khawatir dengan keselamatan siswa kami, kami berharap pihak terkait memberikan perhatian, kiranya sekolah kami dapat secepatnya direhab, karena bagian atas sekolah ini sudah banyak yang rapuh di makan usia. kami khawatir keamanan siswa yang sedang belajar dalam ruang kelas, kami sangat harapkan perhatian pemerintah agar ketiga ruang dapat segera direhab,” ujarnya. abdul

Tinggalkan Balasan