Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Harus Mengayomi Masyarakat Sehingga Dapat Dicintai Masyarakat

oleh -116 views
Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP) Harus Mengayomi Masyarakat Sehingga Dapat Dicintai Masyarakat.

PAGARALAM, HR – Sebanyak 200 personil Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) mengikuti kegiatan pra diksar selama 6 hari kedepan, yang akan dipusatkan di lapangan alun-alun selatan. Bertempat di halaman kantor Sat Pol PP Gunung Gare Kota Pagaralam, hari ini Senin (07/11/2022).

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka Walikota Pagaralam Alpian Maskoni membuka acara pelatihan kemampuan SDM Satuan Polisi Pamong Praja Pra Diksar Tahun anggaran 2022.

Dalam menjalankan tugas, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) harus mengayomi masyarakat, sehingga dapat dicintai masyarakat.

Pesan tersebut disampaikan oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, pada saat membuka acara pelatihan kemampuan SDM Satuan Polisi Pamong Praja Pra Diksar Tahun anggaran 2022.

Alpian Maskoni mengatakan, peran Sat Pol PP sudah terbukti dan banyak dirasakan oleh masyarakat maupun Pemkot Pagaralam.

Satpol PP Kota Pagaralam semakin meningkatkan perannya, serta mendukung jalannya pembangunan di Kota Pagaralam.

“Karena setiap upaya pembangunan daerah mustahil terlaksana, apabila ketertiban dan ketentraman belum tercapai,” ujarnya.

Tujuan dari kegiatan pelatihan kemampuan SDM Satuan Polisi Pamong Praja dalam Pra Diksar tahun 2022 adalah untuk meningkatkan kemampuan SDM Sat Pol PP dalam melaksanakan tugas pengamanan, penegakan Perda dan peraturan kepala daerah.

Loading...

Pelatihan kemampuan SDM Satuan Polisi Pamong Praja Pra Diksar Tahun anggaran 2022, yang akan dipusatkan di lapangan alun-alun selatan, dengan narasumber atau pemateri dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pagaralam, AKP Herry Widodo dan Koramil Pagaralam Serda Andriansyah. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan