Satuan Pelaksana Pendidikan Kalideres Adakan Rakor Secara Virtual

Satuan Pelaksana Pendidikan Kalideres Adakan Rakor Secara Virtual.

JAKARTA, HR Satuan Pelaksana Pendidikan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat mengadakan rapat koordinasi (Rakor) bersama para Kepala Sekolah SD dan SMP negeri/swasta se – Kecamatan Kalideres yang dilakukan secara virtual pada hari Selasa, 16 Maret 2021.

Selain dihadiri oleh para Kepsek juga hadir Kasudin Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Barat Drs. Aroman , M.Si, Kasi Dikdas dan PKLK Sudin Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Barat Sularno, SPd serta Kasatpel Dikcam Kalideres H. Rokhidin, S. Pd. MSi.

Tujuan dari rakor ini antara lain adalah mengadakan pembinaan dan koordinasi sekaligus untuk memperkenalkan para pimpinan yang baru, Kasudin, Kasubag, Kasi Dikdas baru, sekaligus perkenalan dan silaturahmi kepada semua stakeholder dan komunitas pendidikan di Kalideres.

Rapat ini juga bertujuan untuk menyatukan persepsi dan memberikan perkembangan atas tindaklanjut pelaksanaan kebijakan atau peraturan perundangan bidang pendidikan.

H Rokhidin selaku Kasatpel mengungkapkan kepada HR sebagai kepsek perlu untuk meningkatkan kinerja dan kompetensi juga loyalitas dalam rangka melayani institusi pendidikan.

Sesuai dengan Pergub nomor 54 tahun 2020 terkait dengan budaya kerja ASN yang ada di pemerintahan provinsi DKI Jakarta, sehingga harus mempunyai integritas, kolaborasi, akuntabel, inovatif dan selalu siap dalam rangka kegiatan Pendidikan. Untuk lingkungan dan kondusi sekolah harus terus terawat, bersih dan sehat.

Loading...

Harapan Kasatpel kepada para Kepala Sekolah, “setelah mengadakan rakor kita harus tetap besinergi, kerjasama dan komunikasi yang baik antar sesama stakeholder pendidikan, saya yakin dengan sinergi yang baik saya yakin segala sesuatunya akan berjalan lancar.” jm

Tinggalkan Balasan