Satgas Nusantara Polres Majalengka Gelar Tablig Akbar dan Doa Bersama

oleh -58 views

MAJALENGKA, HR – Dalam memperingati Isra Mi’raj 1440 H/2019 M Satgas Nusantara Polres Majalengka gelar Tablig akbar dan doa bersama Untuk Negeri untuk mewujudkan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden 2019 yang aman, sejuk dan damai di gelar di Graha Sindang Kasih Kab majalengka, Kamis (4/4).

Satgas Nusantara Polres Majalengka dan doa bersama untuk Negeri terdiri dari Polri, TNI, Pemkab Majalengka, para Ulama, ustad, Dai Kamtibmas, Santri, Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh mubaligh lainnya.

Tampak hadir pimpinan Pompes Mansyaul Huda KH. DR. Sarkosih Subki, Ketua MUI kab Majalengka, KH, Drs. Anwar ,M. M. Pd, KH.Asep Mubarok dari Karawang,Wakopres Majalengka, Kompol Hidayatullah, Sekda Drs. Ahmad Sodikin,dan Dandim 0617 Majalengka diwakili Kasdim 0617 Majalengka.

Sambutan, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono yang di sampaikan Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah Dalam memperingati Isra Miraj 1440 H/2019 M menjelang pileg dan pilpres tahun 2019 aman, sejuk dan damai mari bersama-sama seluruh elemen Masyarakan kita jadikan pesta demorasi ini bebas, langsung, umum dan rahasia, dengan nilai-nilai ibadah shalat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter siap mengamankan pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan Nasional. 

Sambutan Bupati Karna Sobahi yang didampingi oleh Sekda Drs.Ahmad Sodikin menyampaikan dalam  meningkatkan iman dan ketaqwaan terhadap Allah SWT peringatan Isra Mi’raj 1440 H/2019 M menjelang  pileg dan pilpres 2019 secara langsung, umum bebas dan rahasia guna kridibilitas akuntabel hendaklah bergeraklah dalam mewujudkan ketentraman ke amanan dan ketertiban adalah tugas kita semua bukan hanya tugas keamanan saja melainkan  tugas bersama dengan menghindari berita hoax, politik uang dan politik adu domba yang dapat meninbulkan ganggauan kamtibmas si Kab Majalengka.

“TNI-Polri dan Pemkab Majalengka menjamin kelangsungan pileg dan pilres 2019 aman, damai dan sejuk,” ungkapnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *