Sarana Kesehatan Perawatan Luka ETN Centre

MAKASAR,, HR – Masyarakat selalu berkeinginan menuai kesehatan dalam menjalani kehidupan sehari-harinya, dengan fenomena menempuh berbagai cara demi mencapai hidup sehat. Ada yang mencoba dengan cara non medis seperti ke dukun atau pengobatan alternatif lainnya

Eryati Asri.Amd Kep. CWCC. CCT

Eryati Asri.Amd Kep. CWCC. CCT menjelaskan, kesehatan sangatlah penting dalam kehidupan. Kita semua sudah mengetahui bahwa penyakit saat ini sudah semakin banyak.

Misalnya kanker, jantung, diabetes, dan beberapa penyakit lainnya yang begitu sangat membahayakan. Maka pentingnya langkah untuk mengantisipasi penyakit-penyakit tersebut.

“Janga sampai terdapat kekeliruan dalam penanganan masalah penyakit. Kebanyakan saat ini masyarakat mengunjungi dukun ataupun paranormal. Hal ini merupakah suatu fenomena di beberapa kalangan para pencari kesehatan,” pesan Eriyati, salah satu perawat ETN

“Kita mengambil salah satu objek penyakit, yaitu: kencing manis (diabetes mellitus). Penyakit ini tidak boleh di biarkan, karena bila di biarkan dapat menyebabkan beberapa komplikasi. Salah satu komplikasi yang paling sering dialami oleh para penderita diabetes mellitus adalah adanya luka pada kaki (luka kaki diabetik),” terangnya.

Dalam penanganan luka kaki diabetik, ETN Centre Indonesia hadir sebagai tempat perawatan luka modern.

ETN Center Indonesia adalah sarana perawatan luka yang memiliki perawat yang sudah terlatih dan profesional serta berpengalaman dalam merawat luka kaki diabetik.

Selain luka kaki diabetik,ETN Centre juga merawat berbagai jenis luka yang lain,seperti luka kanker, luka setelah operasi, luka bakar dan luka akut lainnya.

Loading...

Perlu diketahui titik kordinat rumah perawatan luka ETN Centre, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 11 No.10, Makasar. Hamzan.

Tinggalkan Balasan