Sampah Rumah Tangga Membludak di Mulut Jalan Dekat Sekolah

oleh -280 views
MELAWI, HR – Jalan arteri Kota Melawi km 1 suasana ramai lancar, anak sekolah, pegawai, ibu rumah tangga, mulai beraktifitas, Selasa (16/1/2018), pagi.
Di pojok perempatan jalan arteri, tepatnya Jalan Pendidikan Nanga Pinoh, terlihat sampah menumpuk. Anggota Sabhara Polres Melawi, Aiptu Nurhadi dengan respon sebagai seorang polri, langsung berdiri dekat tumpukan sampah tersebut, untuk melakukan tindakan diantaranya sebagai pelayan masyarakat di bidang kamtibmas, walau keadaan bau dan pandangan kurang nyaman dilihat.
Hal tersebut dilakukan mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama bagi pengendara karena bisa mengurangi fokus dan kenyamanan berlalu lintas (mencegah terjadinya laka lantas).
Harapan Aiptu Nurhadi semoga pemerintah setempat di bagian sampah cepat menanggulangi dan memberi solusi yang benar, agar sampah tidak menumpuk dan bisa menganggu kesehatan, menimbulkan gangguan kamtibmas serta kurang enak dilihat.
“Bukankah bersih dan rapi itu sebagian dari iman? Kami minta kepada Dinas terkait agar bisa secepatnya menangani pengangkutan sampai yang sedang menumpuk di tempat tersebut,” ujarnya. abd


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan