Sambut Kedatangan Aster Panglima TNI Beserta Tim Wasev di Bandara H.M Sidik

oleh -78 views

MUARA TEWEH, HR – Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Sekda dan unsur FKPD serta jajaran Kodim 113/Mtw menyambut kedatangan Tim Wasev di Bandar Udara H.M. Sidik. Kedatangan Tim Wasev direncanakan akan mengadakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Murung Raya dan Kabupaten Barito Utara, Rabu (03/08/2022).

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyambut hangat kedatangan Tim Wasev yang diketuai oleh mantan Danrem 102/Pjp yang saat ini menjabat sebagai Asisten Teritorial Panglima TNI, Mayjen TNI. Purwo Sudaryanto. “Selamat datang kembali di Kabupaten Barito Utara Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” kata H. Nadalsyah.

Selanjutnya, Bupati dan Rombongan Tim Wasev menuju Rumah Jabatan Bupati untuk bersilaturahmi sekaligus santap siang bersama.Dalam silahturahmi yang berlangsung hangat, Bupati berbincang santai dengan Aster Panglima TNI. “Semoga Bapak Purwo tidak bosan dalam kunjungannya di Kabupaten Barito Utara,” kata H. Nadalsyah.

Diharapkan juga jalinan kerjasama yang baik dari Pemkab Barito Utara dengan TNI melalui Kodim 1013/Mtw dapat berjalan semakin baik. “Tanpa kerjasama yang baik dengan TNI-Polri, mustahil Kabupaten Barito Utara dalam keadaan kondusif seperti saat ini,” jelas H. Nadalsyah.

Loading...

Usai bersilaturahmi, rombongan Tim Wasev melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Murung Raya, sementara dalam Kunjungan Kerja di Kabupaten Barito Utara nantinya akan direncanakan menuju Sasaran TMMD Ke-114 wilayah Kodim 1013/Mtw yang dilaksanakan di Kecamatan Teweh Baru. mps

Tinggalkan Balasan