Sahabat Bang Ara Deklarasikan Dukungan Pasangan No Urut 02 Prabowo – Gibran

oleh -695 views

MAJALENGKA, HR – Ribuan massa Sahabat bang Ara penuhi lapang sepak bola Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka,untuk mendeklarasikan dukungan kepada Capres – Cawapres no urut 02 Prabowo – Gibran Minggu ( 21/1/2024).

Warga Majalengka pun berbondong bondong dari berbagai penjuru di Kabupaten Majalengka menghadiri Deklarasi dukungan Capres – Cawapres no urut 02 Prabowo – Gibran yang dideklarasikan Sahabat bang Ara dukung Prabowo – Gibran.

Ketua panitia Dena Muhamad Ramdhan mengatakan Deklarasi sahabat bang Ara untuk menyatakan sikap dukungan penuh kepada pasangan no urut 02 Prabowo – Gibran.

Dena menjelaskan selain deklarasi dukungan ke pasangan no 02 Prabowo – Gibran acara juga di isi dengan pentas seni tradisional,bazar UMKM,bazar Minyak goreng murah,senam sehat bersama joget Gemoy dan jajan gratis bersama Masyarakat.

Sementara, Maruarar Sirait dengan sapaan bang Ara mengatakan, Saya salut dengan antusias Masyarakat Majalengka yang hadir saat ini, ribuan warga Majalengka kita ajak duduk bersama,makan ngaliwet bersama datang antusias untuk mendukung no 02 Prabowo – Gibran satu putaran.

Bang Ara menegaskan Saya mundur dari PDIP karena Saya tegak lurus mengikuti Presiden RI Joko Widodo yang sudah banyak berkontribusi untuk Masyarakat Indonesia, peduli kepada Bangsa Negara dan beliau penyabar dan rendah hati, Sifat itulah yang melekat di pasangan no 02 Prabowo – Gibran,ujarnya.

Masih kata bang Ara, Target kita satu putaran Pilpres untuk kemenangan no urut 02 Prabowo- Gibran,untuk daerah SMS,Sumedang,Majalengka dan Subang target Saya 51 persen optimis dukung pasangan Prabowo – Gibran, kata bang Ara.

Selanjutnya, Capres Prabowo yang hadir juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pendukung dan partai pengusung no urut 02 Prabowo – Gibran dan kepada seluruh warga Masyarakat yang antusias menyambut ke datangan Saya.

“Saya ucapkan terimakasih Kepada seluruh Masyarakat Majalengka, kepada seluruh sahabat bang Ara yang telah mendeklarasikan dukungan kepada Saya pasangan no urut 02 Prabowo – Gibran,acara ini sukses sungguh luar biasa, dan Saya akan mengangkat bang Ara sebagai TKN Prabowo – Gibran,” tegas Prabowo. lintong

Tinggalkan Balasan