Saat Klarifikasi, Oknum DPU Gowa Tantang Adu Fisik ke LSM

oleh -475 views
oleh
GOWA, HR – Rabu (30/8), sekitar pukul 12 siang waktu Gowa, terjadi keributan antara oknum staf Kadis PU Kab Gowa dengan LSM Kompak Indonesia. Ketika itu, pihak LSM ingin mengklarifikasi temuannya kepada Kadis PU Gowa. 
Hal yang ingin diklarifikasi itu yakni kegiatan tahun anggaran 2016, pekerjaan pipa air bersih senilai Rp 400 juta di Dusun Tompo Bulu Kelurahan Tonrorita Kec Biring Bulu, yang dilaksanakan CV Bina Mandiri pimpinan Hj Yayuk.
Ketua DPP LSM Kompak Indonesia, Ahmad Rana, mengutarakan, ketika untuk klarifikasi hal tersebut, salah satu pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gowa mencoba untuk menghalangi pihaknya untuk menghadap Kepala Dinas Pekerjaan Umum. Ironisnya, tujuan pihaknya justru disambut dengan tantangan adu fisik oleh salah satu staf Kadis PU bernama Haris.
Haris, ungkap Ahmad Rana, mencoba menghalangi pihaknya untuk klarifikasi ke Kadis PU. “Pihak kami ditantangnya untuk berkelahi di luar, dia menantang kami dengan suara berteriak,” ujar Ahmad Rana.
Namun, di hari yang sama, kedua pihak sempat didamaikan oleh mantan Kabid Kebersihan Andi Fausi, dan dipertemukan di kantin PU. kartia


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *