RW 10 Menyalurkan Bantuan ke Warga Yang Terkena Musibah Banjir

oleh -38 views
Penyerahan Bantuan Oleh Ketua Rw 10 H. Muhlisin Kepada Sekretaris Rw 20 Nurdin Diposko Dapur Umum.

TANGERANG, HR – Derasnya hujan yang mengguyur Wilayah Banten, Khususnya di Wilayah Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Mengakibatkan hampir seluruh wilayah Desa Gelam Jaya mengalami Banjir.

Selain hujan yang deras, Jebolnya tanggul dibelakang kantor desa Gelam Jaya makin membuat Air cepat masuk ke pemukiman Warga. Selama beberapa hari banyak warga dari 8 (delapan) RW yang mengungsi di Posko-Posko Banjir.

Melihat kondisi yang seperti ini, H. Muhlisin selaku ketua Rukun Warga (RW) 10 Desa Gelam Jaya, kecamatan Pasar Kemis mengatakan, “kami sedih dan sangat prihatin terhadap warga yang kena banjir,dengan itu saya mengajak warga kita memberikan sedikit rejekinya untuk membantu warga yang kena banjir, dan warga kita respon untuk memberikan bantuan,” katanya.

Lanjutnya, kita saling bahu membahu bersama pengurus dan para RT untuk mengumpulkan bantuan dari warga buat diserahkan ke warga yang kena banjir. Penyerahan bantuan dilaksanakan pada hari Minggu, (9/2/2020) diberikan H. Muhlisin selaku ketua RW 10 didampingi pengurus RW dan para RT langsung ke kewilayah RW 20 dan diterima Nurdin selaku sekretaris dan didampingi pengurus. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga korban banjir”.

Loading...

Nurdin selaku sekretaris RW 20 mengatakan, “merasa bersyukur atas bantuan dari RW 10 dan kita sangat berterima kasih dan akan membagikan atau menyalurkan bantuan ini kepada warga kita yang terkena musibah Banjir,” ujarnya. juntak

Tinggalkan Balasan