Rudianto Korban Penganiayaan di Kompleks Pabrik Gula Takalar

oleh -87 views

TAKALAR, HR – Sungguh sangat di sayangkan terjadinya Penganiayaan berat yang di Alami oleh salah satu Operator Alat Berat di Pabrik Gula Takalar pnganiayaan terjadi dalam rumah dikamar Rudianto Selasa malam sekitar jam 01.00 Wita.

Tina-tiba datang tiga orang laki-laki di rumah dimana Rudianto tinggal tanpa basa-basi langsung masuk kekamar menganiaya dengan senjata Tajam selang beberap menit korban langsung terkapar pelakupun tiga orang langsung kabur meninggalkan korban seketika pula teman korban langsung memberikan pertolongan kerumah sakit.

Kasat Reskrim Polsek Polut saat dikonfirmasi terkait masalah tersebut mengatakan bahwa pihak Polsek Polut sudah menangani bekerja sama dengan Polres Takalar dan pihaknya optimis secepatnya akan menemukan pelakunya hanya saja pada saat di Konfirmasi Kanit Reskrim Polsek Polut tidak mau direkam.

Loading...

Di Tempat yang sama Kapolsek Polut AKP Andi Hermansyah mengaku kalau di rinya juga adalah wartawan dan Anggota PWI berkantor di Jln Andi Pangerang Pettarani dan Konfirmasi di serahkan ke Kanit Reskrim. natsir tarang

Tinggalkan Balasan