Risma Nainggolan Tewas Didor, Suami Menghilang

ROKANHULU, HR – Motifnya karena cekcok rumah tangga, Risma br Nainggolan meninggal dunia diduga ditembak suaminya, Bripka ST Simanjuntak di rumahnya, Jalan Baru Simpang PT Eluan Mahkota (EMA) Dusun Kasimang, Desa Kepenuhan Hilir, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau.
Data yang berhasil dirangkum HR, Senin (19/10) siang sekira pukul 10.30 WIB, warga sekitar mendengar cekcok mulut antara Risma dan suaminya Bripka ST Simanjuntak yang sehari-harinya bertugas di Polsek Kepenuhan, Polres Rohul. Tidak berapa lama terdengar suara tembakan. Selanjutnya warga melaporkan peristiwa ke Polsek Kepenuhan. Tak lama kemudian petugas Polsek tiba di TKP (tempat kejadian perkara) dan menemukan korban tergeletak tak bernyawa berlumuran darah, di halaman rumah mereka.
Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK MSi, melalui Paur Humas, Ipda P Simatupang, dikonfirmasi seputar peristiwa itu, membenarkan, bahwa pada Senin (19/10), sekira pukul 10.30 WIB, telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban atas nama Risma Nainggolan meninggal dunia, yang diduga akibat luka tembak.
Lebih lanjut, dikatakan, setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa terjadi perkelahian yang diduga antara Bripka ST Simanjuntak dan isterinya Risma Nainggolan di rumahnya, sekira pukul 11.00 WIB anggota Polsek Kepenuhan tiba di TKP dan menemukan korban (isteri Bripka ST Simanjuntak), telah terbaring di depan rumah dengan posisi setengah telungkup, sedangkan ST Simanjuntak tidak ada di TKP. ds

Tinggalkan Balasan