Ricky Robi T, Ucapkan Kalimat Syahadat di Momen Hari Maulid

oleh -111 views

TARAKAN, HR – Lembaga Pemasyarakatan kelas II/B kabupaten Takalar pada Jum’at, (15/11/2019). Melaksanakan Peringatan Maulid bertempat di Mm Masji At-Taubah lembaga Pemasyarakatan Takalar, dirangkaikan dengan pengucapan Dua Kalimat Syahadat oleh Ricky Robi T. Kedua Orang tuanya berasal dari daerah Toraja dan Palopo.

Pengucapan dua kalimat syahadat di pandu oleh kepala kantor Kemenag Kabupaten Takalar Haji Junaedi Mattu disaksikan oleh kepala lembaga Pemasyarakatan kelas II/B Takalar Darwis bersama Ketua Pokjaluh Sultan Hamsah, Ricky Robi T.

Loading...

Setelah syah memeluk agama Islam yang sebelumnya memeluk agama Kristen Katolik, berubah nama menjadi Muhammad Rifqi Robi T.
Muhammad Rifqi mengatakan bahwa pindah agama adalah atas kemauannya sendiri tanpa ada pihak-pihak lain yang mempengaruhi bahkan menurutnya dia telah mempelajari agama Islam sudah lama namun baru terwujud disaat Momen Peringatan Hari Maulid untuk menjadi Muallaf, proses pengucapan dua kalimat syahadat disaksikan oleh ratusan penghuni Lapas Takalar. natsir tarang

Tinggalkan Balasan