Ribuan Pendukung Pasangan MAJU Ramaikan Kampanye Akbar

oleh -1.4K views

MAJALENGKA, HR – Ribuan Pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka periode 2018-2023 pasangan Maman Imanulhaq – Jefry Romdony (MAJU) dari sejumlah partai pengusung dan partai pendukung menghadiri kampanye akbar di Lapangan alun alun Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Rabu (20/06).

Pasangan Maman – Jefry dalam orasinya optimis akan meraih suara terbanyak pada pilkada Majalengka yang akan di gelar tgl 27 Juni 2018 mendatang.

“Pasangan MAJU adalah Mandiri, Agamis Jujur dan Unggul akan membawa perubahan di segala bidang untuk Majalengka MAJU,” ujar Maman.

Paslon Maman-Jefry melakukan orasi politik di hadapan massa pendukungnya. Paslon nomor urut 1 itu tampak secara bergantian melakukan orasi politik dengan menjabarkan program kerja mereka untuk membangun Majalengka yang lebih maju kedepan jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023.

Massa pendukung dan pengusung Pasangan MAJU hadir dari setiap desa dan kecamatan se Kabupaten Majalengka untuk menyampaikan dukungan terhadap pasangan Nomor urut 1 Maman – Jefry.

Selain itu, orasi politik juga dilakukan oleh para pimpinan partai pengusung, diantaranya Ketua DPC PKB, Gerindara, PKS, PAN, Nasdem, dan di dukung Partai Berkarya serta simpatisan lainnya.

Loading...

Kampanye akbar pasangan MAJU sampai acara usai suasana berjalan tertib, aman dan lancar. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan