Reses, Ustadz Dede Purnama Dengarkan Keluhan Siswa SMKN 4 Pangkalpinang

oleh -271 views
Reses, Ustadz Dede Purnama Dengarkan Keluhan Siswa SMKN 4 Pangkalpinang PANGKALPINANG,HR - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ustadz Dede Purnama Alzulami menggunakan waktu Reses Masa Sidang I Tahun Sidang V dengan mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4, di Jalan Pasir Ketapang, Kamis, (16/11). Pada reses kali ini pria yang memiliki nama sapaan Ustadz Dede ini menjaring aspirasi dengan mendengarkan sejumlah keluhan yang disampaikan oleh pengurus dan siswa/siswi SMKN 4. Sejumlah aduan dari siswa dan guru adalah terkait kondisi sekolah yang mudah tergenang air saat musim penghujan sehingga dirasa sangat mengganggu aktivitas belajar mengajar. Selain persoalan tersebut, ketiadaan beberapa sarana dan prasarana untuk praktikum juga menghambat perkembangan kreativitas siswa. "Selain sering bocor, kita juga membutuhkan lapangan olahraga, kolam budidaya dan kapal untuk praktek siswa," Harap Zulkifli, S.Pd, Kepala Sekolah SMKN 4 Pangkalpinang. Mendapati sejumlah aduan dari pihak sekolah kejujuran ini mengungkapkan akan berusaha memperjuangkan sesuai dengan kapasitasnya. Dirinya juga melihat masih ada banyak ruang dan potensi dari lembaga ini yang bisa ditingkatkan di kemudian hari. "Iya, setelah mendengar aspirasi yang disampaikan tadi. Tentunya kita akan menampung dan membawanya ke DPRD sehingga disampaikan ke Banggar." Tutup Ustadz Dede.agus priadi.

PANGKALPINANG,HR РAnggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ustadz Dede Purnama Alzulami menggunakan waktu Reses Masa Sidang I Tahun Sidang V dengan mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri  4, di Jalan Pasir Ketapang, Kamis, (16/11).

Pada reses kali ini pria yang memiliki nama sapaan Ustadz Dede ini menjaring aspirasi  dengan mendengarkan sejumlah keluhan yang disampaikan oleh pengurus dan siswa/siswi SMKN 4.

Sejumlah aduan dari siswa dan guru adalah terkait kondisi sekolah yang mudah tergenang air saat musim penghujan sehingga dirasa sangat mengganggu aktivitas belajar mengajar.

Selain persoalan tersebut, ketiadaan beberapa sarana dan prasarana untuk praktikum juga menghambat perkembangan kreativitas siswa.

“Selain sering bocor, kita juga membutuhkan lapangan olahraga, kolam budidaya dan kapal untuk praktek siswa,” Harap Zulkifli, S.Pd, Kepala Sekolah SMKN 4 Pangkalpinang.

Mendapati sejumlah aduan dari pihak sekolah kejujuran ini mengungkapkan akan berusaha memperjuangkan sesuai dengan kapasitasnya. Dirinya juga melihat masih ada banyak ruang dan potensi dari lembaga ini yang bisa ditingkatkan di kemudian hari.

“Iya, setelah mendengar aspirasi yang disampaikan tadi. Tentunya kita akan menampung dan membawanya ke DPRD sehingga disampaikan ke Banggar.” Tutup Ustadz Dede.agus priadi

Tinggalkan Balasan