Reses di Toboali H. Marsidi Jaring Aspirasi Masyarakat Bangka Selatan

oleh -189 views
oleh
Reses di Toboali H. Marsidi Jaring Aspirasi Masyarakat Bangka Selatan.

BANGKA SELATAN, HR – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Haji Marsidi H. Satar melaksanakan penjaringan aspirasi (Reses) untuk mendapat masukan dari sejumlah konstituennya yang ada di Kabupaten Bangka Selatan serta menyampaikan sejumlah aktivitas yang telah dan akan dilakukan DPRD untuk mendukung kemajuan pembangunan di masa yang akan datang.

“Kita jangan hanya bekerja untuk kepentingan dunia, urusan akhirat dipikirkan juga. Jadi terkait dana hibah ini ya, di anggarkan juga,” ucap Haji Marsidi.

Bertempat di Hotel A3, Jalan Kolong 2 Kota Toboali, Sabtu, (20/5), Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini kemudian melanjutkan, khusus dana hibah untuk ibadah saat ini sudah diusahakan.

Selain dana hibah untuk rumah ibadah dirinya juga merasa bersyukur karena Bangka Selatan sudah memiliki rumah singgah bagi warga kurang mampu yang berobat ke Jakarta.

“Sudah kita ajukan CSR dari PT. Timah, ambulans dari rumah singgah ke rumah sakit, ” tambahnya.

Lebih jauh Haji Marsidi menyebutkan jika tidak kurang dari 9 milyar rupiah dana hibah untuk  rumah ibadah dan beasiswa sudah diajukan.

“Jadi, jika ada anak yang berprestasi tapi keluarganya kurang mampu, silakan diajukan. Kami juga mengharapkan adanya sinergitas pemda Basel dengan provinsi karena tidak mungkin juga semua dana hibah diperjuangkan dari DPRD,” tutupnya. agus priadi

Tinggalkan Balasan