Reses Anggota DPRD Provinsi, H. Dahlan SH. MH di Banjiri Aspirasi Warga

Reses Anggota DPRD Provinsi, H Dahlan SH. MH di Banjiri Aspirasi Warga.

TANGERANG, HR – Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Gerindra H Dahlan Hasyim. SH. MH. Sambangi Masyarakat Kelurahan Kota Bumi untuk melakukan reses masa sidang Tahun kesatu Tahun Sidang 2020 di dua titik berbeda titik pertama yang disambangi RW 012 Perumahan Taman Kota Bumi. Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (02/12/2020) pagi pukul 10.00 WIB.

Menurut H. Dahlan , “kegiatan reses merupakan kegiatan untuk memperoleh masukan serta menyerap dan atau menjaring Aspirasi Masyarakat atau konsetuen dimasing-masing daerah pemilihan (Dapil), untuk selanjutnya diteruskan kepada Eksekutif untuk ditindaklanjuti sebagai bahan penyusunan RKPD.

Hasil kegiatan reses Anggota Dewan tersebut akan dituangkan kedalam bentuk Pokok-Pokok Pikiran Anggota DPRD dan diserahkan langsung ke Gubernur Melalui Bappeda Provinsi Banten sebagai bahan masukan awal penyusunan RKPD.

“Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) tersebut meliputi seluruh bidang pembangunan, pendidikan, kesehatan, pemerintahan, kesejahteraan Masyarakat dan urusan kewenangan pemerintah Daerah,” katanya.

“Selama ini banyak keluhan yang disampaikan Masyarakat ke pada kami, salah satunya penambahan sekolah baru untuk  tingkat SMAN dan SMKN di Kecamatan Pasar Kemis ini, sudah kita perjuangkan. Insyaallah, pembangunan Sekolah baru untuk tingkat SMAN rencananya akan dibangun pada tahun 2021 di Kecamatan Pasar Kemis, melalui Pokok-Pokok Pikiran (Pokir-red) Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Partai Gerindra,” terangnya.

“Dengan hadirnya sekolah baru  tersebut mudah-mudahan membawa manfaat buat masyarakat   pasar kemis dan sekitarnya,” harapnya.

Lurah Kota Bumi, Rusdi Efendi S.sos dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan kegiatan reses yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Gerindra H. Dahlan Hasym SH. MH, “meskipun baru duduk sebagai Anggota DPRD provinsi  sudah  mampu memberikan solusi permanen untuk sarana pendidikan SMAN di Kecamatan Pasar Kemis,” katanya.

Kegiatan reses yng diadakan oleh Anggota DPRD Provinsi dari Partai Gerindra tersebut dihadiri.

Lurah Kota Bumi Rusdi Efendi S.sos, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Ketua RW, Ketua RT dan Kader PKK juga Kader Partai dari Gerindra.

Ada banyak aspirasi yang disampaikan oleh Warga RW 012 kepada H. Dahlan, tetapi yang lebih dominan terkait realisasi pembangunan infrastruktur jalan dan dsaluran air.

Menanggapi Aspirasi Warga tersebut H. Dahlan menuturkan bahwa, “apa yang menjadi usulan Masyarakat akan segera kami ditindaklanjuti dan hal tersebut merupakan perioritas untuk diperjuangkan karena hubungannya erat dengan kehidupan Masyarakat,” tandasnya.

Loading...

“Ia juga berpesan kepada masyarakat,selama masa pandemi Covid-19 tetap kita patuhi 3 M, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” tutupnya. tim

Tinggalkan Balasan