Rapat Terbatas Persiapan Peresmian Bandar Udara Baru di Barito Utara

Rapat Terbatas Persiapan Peresmian Bandar Udara Baru di Barito Utara.

MUARA TEWEH, HR – Setelah melalui upaya.usaha dan perjalanan panjang, Plt. Kepala Dinas Kominfosandi mengikuti rapat terbatas dengan Sekretaris Dinas Perhubungan dan Kepala Bandara H. Muhammad Sidik dalam rangka persiapan peresmian Bandar udara H. Muhammad Sidik oleh presiden Indonesia Joko Widodo yang dilaksanakan secara virtual, Kamis (05/11/2020).

Plt. Kepala Diskominfosandi, H. Mochamad Ikhsan, AKS menyampaikan kesiapannya mensupport kegiatan peresmian bandara H. Muhammad Sidik secara virtual yang di resmikan Presiden RI H. Joko Widodo. “Saya dan tim Diskominfosandi akan berupaya mempersiapkan alat multimedia dan Hunting News, sementara akses jaringan akan disupport oleh icon+guna pelaksanaan peresmian Bandara H. Muhammad Sidik secara virtual”, tutur beliau.

Kepala Bandar Udara H. Muhammad Sidik, Djarot Nugroho menyampaikan secara teknis persiapan kepada leading sektor untuk pelaksanaan peresmian Bandara H. Muhammad Sidik. Dalam persiapan peresmian perlu adanya koordinasi dari berbagai pihak sehingga nantinya dapat mencapai suatu keputusan bersama dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaannya karena akan dihadiri unsur undangan, Mihrab Buanapati, SE, mewakili Kadis Perhubungan menyampaikan kesiapannya dalam hal membantu kelancaran kegiatan selama prosesi pelaksanaan peresmian Bandara H. Muhammad Sidik. Di tempat terpisah Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan agar persiapan peresmian ini disiapkan dengan sebaik-baiknya karena keberadaan bandara baru ini merupakan wujud dari perjuangan dan doa dari masyarakat dan pemerintah daerah kabupaten Barito Utara sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Barito Utara serta membantu perekonomian Kabupaten Barito Utara menuju Kabupaten Maju di Kalimantan Tengah.

Loading...

“Saya berharap dengan diresmikannya bandar udara H. Muhammad Sidik ini bisa menjadi jembatan untuk menjadikan kabupaten Barito Utara ini lebih maju lagi. Bisa dimanfaatkan dan mengakomodasi masyarakat yang hendak pergi dan datang dari kabupaten Barito Utara,” ucap H. Nadalsyah. mps

Tinggalkan Balasan