Rapat Pleno Terbatas Peremajaan Pengurus DPAC Partai Demokrat

oleh -136 views
Rapat Pleno Terbatas Peremajaan Pengurus DPAC Partai Demokrat.

MUARA TEWEH, HR Rapat pleno terbatas dan konsolidasi Partai Demokrat yang berlangsung di gedung Balai Antang Muara Teweh secara resmi  dibuka langsung oleh L Santo Karinatalno, SE MM, Ketua BPOKK DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, acara dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H Jimmy Carter, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Barito Utara, Polsek Teweh Tengah, Camat Teweh Tengah, Para kader partai, Jumat (28/08/2020).

Acara ini berlangsung di gedung Balai Antang Muara Teweh, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utra, Kalimantan Tengah.

Ketua DPC Partai Demokrat Kab Barito Utara, yang juga Ketua DPRD Kab Barito Utara, Hj Mery Rukaini, dalam sambutanya yang diwakili oleh H Jimmy Carter, menyampaikan. “Saat ini Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara dalam keadaan sakit dan dalam perjalanan untuk berobat, untuk itu kita sekalian yang hadir disini mohon doanya untuk kesembuhan beliau,” jelas jimmy.

Loading...

Sementara L Santo Karinatalno, “kepada wartawan menjelaskan bahwa rapat konsolidasi yang sedang berlangsung adalah merupakan amanah ataupun instruksi dari DPP partai Demokrat ke DPD partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, tentang perlunya peremajaan kepengurusan Partai Demokrat di DPAC, hal ini tentunya dilakukan dalam hal pembinaan dan perbaikan kepengurusan partai, tidak ada kaitanya dengan pilkada yang akan berlangsung,” tutup L Santo. mps

Tinggalkan Balasan