Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Presiden RI ke Wilayah Cianjur, KoKab Sukabumi

oleh -396 views
oleh
Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Presiden RI ke Wilayah Cianjur, KoKab Sukabumi.

SUKABUMI, HRPresiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo direncanakan akan melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa Kabupaten/kota di Jawa Barat. Untuk itu sebagai persiapan guna menyambut Kunjungan Presiden RI, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami beserta dengan Pj. Walikota Sukabumi dan Bupati Cianjur mengikuti Rapat Koordinasi Pengamanan (Rakorpam) VVIP di Ruang Rapat Setda Kota Sukabumi, Jumat 2 Februari 2024.

Rakorpam ini dipimpin oleh Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi dan dihadiri Forkopimda Kabupaten/ Kota Sukabumi dan Kabupaten Cianjur, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi, Cianjur dan Kota Sukabumi, Protokol Kepresidenan RI, unsur Pasukan Pengamanan Presiden serta undangan lainnya.

Seusai Rapat Koordinasi tersebut  Bupati Sukabumi menyampaikan, menurut rencana, Presiden Jokowi akan meninjau stok beras ketahanan pangan di Gudang BULOG Pasirhalang serta Peresmian jalan di Wilayah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

“Presiden Jokowi beserta rombongan akan melaksanakan dua agenda yaitu peresmian jalan inpres di wilayah kecamatan Sukaraja dan Cireunghas serta kunjungan ke gudang Bulog  sukabumi, untuk itu persiapan dalam rangka kunjungan presiden ini kita harus sudah siap. Koordinasi dengan semua pihak juga harus terus dilaksanakan agar tidak terjadi miskomunikasi, selanjutnya persiapan dan antisipasi jikalau presiden ingin berkunjung ketempat lain,” ungkapnya.

Selanjutnya Bupati menghimbau kepada warga yang ingin bertemu dengan Presiden untuk bisa menjaga Ketertiban.

“Saya mengimbau kepada warga yang ingin melihat Pak Presiden mangga (silahkan). Tapi menjaga keteraturan aja, karena ruangannya sangat sempit.  Jangan bawa mobil parkir di sisi jalan, jadi bikin macet,” tandasnya.ida

Tinggalkan Balasan