Rapat Bamus DPRD Kabupaten Sukabumi, Bahas Perubahan KUA PPAS 2020

oleh -29 views
Rapat Bamus DPRD Kab.Sukabumi, Bahas Perubahan KUA PPAS 2020.

SUKABUMI, HR – Bersama dengan eksekutif, hari ini Selasa (01/09/20), Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Sukabumi melaksanakan rapat terkait rencana kegiatan di Bulan September 2020.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Bamus DPRD Kab.Sukabumi, Yudha Sukmagara dan dihadiri seluruh anggota Bamus ini, tampak dihadiri oleh DPKAD, Bapemda dan Bagian Hukum dari pihak pemerintah daerah.

“Titik berat pembahasan rapat Bamus kali ini adalah tentang Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) perubahan 2020, sebagai prioritas anggaran setiap program SKPD, untuk acuan dalam penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (RKA-SKPD) masing – masing,” ucap Badri Suhendi, anggota Bamus yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kab.Sukabumi, melalui sambungan telepon selular.

Selain pembahasan tentang KUA PPAS, dalam rapat tersebut juga dibahas terkait rencana kegiatan peringatan Hari Jadi Kab.Sukabumi yang jatuh pada tanggal 10 September 2020 mendatang dan juga kegiatan Pansus Covid 19, yang mulai diefektifkan bulan ini.

Menurut Badri, semua rencana yang telah rumuskan dalam rapat Bamus ini akan dimantapkan dalam Rapat Paripurna.“Akan ada 6 (enam) Rapat Paripurna yang dilaksanakan untuk memantapkan hasil rapat Bamus ini, dan endingnya nanti tanggal 30 September 2020 melalui penetapan KUA PPAS,” terangnya.

Loading...

Badri berharap, semua rencana yang sudah disepakati, terutama yang berkaitan dengan masalah anggaran ini akan berjalan dengan baik dan tepat waktu.“Kami berharap, rencana ini akan tepat waktu dan masyarakat tahu juga mengerti tentang kegiatan dewan,” tandasnya. ida

Tinggalkan Balasan