Ramai Nama Aplikasi di Diskominfo, Febry: Sudah Diperbaiki, Aplikasi untuk Mempermudah Insan Pers

oleh -740 views
oleh
Ramai Nama Aplikasi di Diskominfo, Febry: Sudah Diperbaiki, Aplikasi untuk Mempermudah Insan Pers.

PANGKALPINANG, HRKepala Dinas Kominfo (Diskominfo) Kota Pangkalpinang Febri Yanto menjelaskan, aplikasi kerjasama media online, cetak dan elektronik merupakan sebuah aplikasi untuk mempermudah insan pers dalam melakukan pengajuan kerjasama ke Pemkot Pangkalpinang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo).

Penjelasaan itu disampaikan Kadiskominfo Febri Yanto, S.IP., M.Si., MH., pada, Minggu (24/12/2023) pagi, setelah ramai nama aplikasi di diskominfo.

“Aplikasi ini untuk mempermudah teman-teman pemilik media dan wartawan dalam mengajukan kerjasama dengan Diskominfo Pangkalpinang,” jelasnya.

Febri menjelaskan, aplikasi yang sebelumnya bernama Kerja Molen ini, domainnya menginduk pada domain website pangkalpinangkota.go.id. yang memang sudah tersedia semenjak tahun 2022 yang lalu.

Program Kerjasama Diskominfo Kota Pangkalpinang dengan Media (Istimewa/ Diskominfo Kota Pangkalpinang)

“Kalau ada yang menyebut ini sebagai website, agak kurang tepat. Ini hanya sebuah inovasi aplikasi yang tetap menggunakan website induk pangkalpinangkota.go.id,” tegas Febri.

Terkait ramainya nama aplikasi tersebut, febri menyampaikan permohonan maaf secara pribadi apabila sudah menimbulkan kegaduhan.

“Tidak ada niatan lain kami Diskominfo Kota Pangkalpinang, selain bekerja sebaik mungkin melayani kawan kawan media yang ada di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, nama aplikasinya juga sudah kami perbaiki, mudah mudahan kedepan aplikasi ini dapat memberikan manfaat kepada semua orang khususnya para insan pers yang ada di kota Pangkalpinang,” ucapnya.agus priadi

Tinggalkan Balasan