Rakor Team Sar Baracuda Dengan Bakul Ikan

Rakor Team Sar Baracuda Dengan Bakul Ikan.

PANGANDARAN, HR – Team Sar Baracuda Pangandaran telah melakukan koordinasi dengan para bakul ikan sewilayah kabupaten Pangandaran, terkait pembentukan dan oprasional  team Sar Baracuda pantai Pangandaran (27/06/2020).

Dalam acara sosialisasi dan Koordinasi dengan para bakul ikan trtsebut dihadiri oleh :

  1. Danpos Al pangandaran.
  2. Kasatpolair Polres Ciamis.
  3. Sekjen HNSI Pangandaran.
  4. RN Pangandaran.
  5. Ketua Team Sar Baracuda Bp.Sakio.
  6. Para Bakul ikan Pangandaran 10 org.
  7. Anggota team Sar Baracuda kabupaten Pangandaran.

Adapun hasil rapat koordinasi tetsebut antra Team Sar Baracuda dan bakul ikan menghasilkan  kesepakatan antara lain :

  1. Para bakul ikan mengucapkan terima kasih atas adanya team Sar Baracuda yg dapat membantu Nelayan bilamana ada laka laut.
  2. 2. Permohonan Dana operasional sebesar 50 atau 100 rb per bulan kepada para bakul dan pengadaan perahu kartir plus mesin untuk kegiatan  Sar.
  3. 3. Pihak bakul tidak keberaatan membantu iuran dan pengadaan perahu kartir dan minta semoga keberadaan team sar bisa berjalan kontinu.

Sementara itu Kasat Polair Polres Ciamis AKP Sugianto menyampaikan amanahnya antara lain, dalam memasuki musim panca roba, para nelayan supaya lebih meningkatkan kewaspadaannya, lebih mengutamakan keselamatan jiwa dan senantiasa mematuhi aturan aturan Hukum yang berlaku.

Selain itu jelas Sugianto, bagi para nelayan diharapkan selalu melakukan koordinasi dengan pihak Sat Pol Air Polres Ciamis manakala mengalami hal hal atau kejadian yang menonjol termasuk Laka Laut.

Kemudian jelas Sugianto, kami mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada semua bakul ikan yang sudah peduli dan mendukung atas adanya Team Sar Baracuda di pantai kabupaten Pangandaran.

Loading...

Adapun anggota Sat Pol Air yang ikut melaksanakan kegiatan sosialisasi dan koordinasi tersebut adalah Ipda M Anang Ttri S S.H dan Brida yulio A. nurjaman

Tinggalkan Balasan