Raihan Suara Terbanyak di Musda XV, Reggy Kembali Pimpin KNPI Kabupaten

Ketua KNPI Sukabumi.

SUKABUMI, HR Musyawarah Daerah (Musda) ke XV KNPI Kabupaten Sukabumi tahun 2021 berjalan lancar. Reggy Afriansyah kembali terpilih untuk memimpin KNPI Kabupaten Sukabumi Periode 2021 – 2024.

Dengan pengawalan dan pengamanan cukup ketat, Musda KNPI Kabupaten Sukabumi berlangsung di Gedung Nanggala Yon armed 13 Cikembang, Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/5/2021). Pemilihan berlangsung dua putaran, putaran pertama diikuti oleh enam calon, dan putaran kedua oleh tiga calon dengan suara tertinggi hasil putaran pertama.

Dalam musda ini, keenam calon bersaing untuk mendapatkan dukungan dari 147 pemilik suara. Pada putaran pertama, Reggy yang menjadi incumbent Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi ini tampil sebagai peraih dukungan terbanyak yaitu 60 suara.

Disusul Rendy Rakasiwi dengan 33 suara, Aris Rindiansyah 32 suara, Imam Mudin dengan 14 suara, Dede Latif dengan 3 suara dan Yandra Utama Santoso yang tidak mendapatkan suara.

Tiga besar dengan suara terbanyak kemudian melangkah ke putaran II. Dukungan untuk Reggy kembali memimpin KNPI Kabupaten Sukabumi tak terbendung, wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi ini meraih 100 suara.

Loading...

Rendy Rakasiwi hanya mengantongi 36 suara di putaran kedua, sementara Aris hanya didukung 6 pemilik suara. Pada putaran ke II, ada 1 suara tidak sah. ida

Tinggalkan Balasan