PT Tirta Fresindo Jaya Salurkan CSR di SDN Borongkaluku

oleh -797 views

GOWA, HR – PT Tirta Fresindo Jaya merupakan perusahaan besar Mayora Group yang salah satu kelompok bisnis produk konsumen yang ada di Desa Pakatto Kec Bontomarannu Kab Gowa Provinsi Sulsel.

Corporate social responsibility (CSR) PT Tirta Fresindo Jaya melakukan kegiatan sosial di SD Negeri Borongkaluku yang dipimpin Hj Mardia, K.SPd.

Tanggung jawab sosial perusahaan tersebut antara lain penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan gigi, mulut serta gizi secara gratis untuk 100 anak.

Pemeriksaan dokter spesialis satu sebanyak 4 orang dokter yang didatangkan oleh perusahaan tersebut.

Sapri selaku Kepala Hubungan Idustrial PT Tirta Fresindo Jaya, mengatakan, “Kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab perusahaan Tirta Fresindo Jaya dan lebih kedepannya agar anak – anak sehat, dan dapat mewujudkan cita – cita mereka, dan harapannya kegiatan ini tetap berlanjut yang dilaksanakan dari desa ke desa.”

“Saya sangat bersyukur dengan adanya Mayora Group yang melakukan penyuluhan kesehatan ini di SDN Borongkaluku, yang sangat dekat dengan sekolah kami PT Tirta Fresindo Jaya, perhatiannya pada kesehatan mulai dari ujung rambut dan ujung kaki, dalam penyuluhan kebersihannya, dan pemeriksaan kesehatan pada 100 anak dari kelas 3, 4, dan 5,” ucap Hj Mardia.

Kegiatan ini turut hadir Kades Pakatto, Basir. Dalam hal ini juga memberi fasilitas paving block yang disampaikan Korwil Kec Bontomarannu Hj Jumiati S.Pd.M.Pd, yang dibenarkan Kades Pakatto.

Loading...

“Saya sudah janji untuk mempaving halaman sekolah itu, kita usahakan secepatnya agar dapat digunakan pada saat Idul Fitri, dikerjakan secara swadaya, karena ADD tidak dapat mengcover saat ini,” ujarnya di hari yang sama. kartia

Tinggalkan Balasan