PT Rekaya Perbaiki Kekurangan di Proyek

oleh -150 views
BANTEN, HR – PT Rekaya Semesta Utama selaku pelaksana pada dua paket kegiatan di Satker PJN Metropolitan II, telah memenuhi segala kekurangan di lokasi pekerjaan.
Dua paket yang dikerjakan perusahaan itu yakni Peningkatan Struktur Jalan BTS Kota Serang – Kota Tangerang, Jalan Raya Serang (Tangerang) senilai Rp33.692.994.000, dan paket Penggantian Jembatan Cidurian senilai Rp14.562.889. 000.
Berdasarkan pantauan HR di lokasi kegiatan, pelaksana telah memasang papan proyek selaku media informasi kepada warga setempat, dengan harapan warga dapat mengontrol pelaksanaan di lokasi pekerjaan.
Selanjutnya, pihak PT Rekaya juga telah menugaskan pekerjanya untuk turut mengatur kelancaran lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan, sehingga kemacetan parah tidak terulang kembali.
Warga setempat pun senang dengan tanggapnya pihak PT Rekaya atas keluhan masyarakat setempat. “Kami akhirnya tahu bahwa papan proyek itu sangat penting, dan kami pun senang dilibatkan untuk mengontrol pelaksanaan proyek PT Rekaya,” ujar warga setempat. ■ tim

Tinggalkan Balasan