PT PS Latih Security Handal

oleh -236 views
MUARAENIM, HR – Disaat pelatihan di Komplek Islamic Center, koordinator lapangan pelatihan security PT. Petaka Sriwijaya, Riki, Aldo dan An menuturkan kepada HR bahwa para security (petugas keamanan) yang dilatihnya untuk bekerja di perusahaan dan mereka security handal.
“Pelatihan diikuti mereka yang berasal dan perusahaan, dan ada yang umum,” kata Manager Area PT. Petaka Sriwijaya, Eko Purwanto, Minggu (24/4/2015), saat ditemui HR di Komplek Islamic Center.
Ditambahkan dia, pihaknya memiliki pelatihan yang tangguh, terlatih dan bertanggungjawab. Para tenaga pengamanan ini sebanyak 60 orang dengan sistem kerja yang disesuaikan atau ditentukan oleh pengguna jasa.
Pelatihan tenaga security PT. Petaka Sriwijaya ini juga binaan Polda Sumsel, memiliki banyak mitra kerja dengan perusahaan. Lebih lanjut Eko Purwanto mengatakan pelatihan security PT. Petaka Sriwijaya ditutup oleh Kapolres Muara Enim AKBP Nurianto, Sik, M.Si melalui Kasat Bidmas Polres Muara Enim AKP Ahmad Jais, SE.
Dalam kesempatan tersebut AKP. Ahmad Jais mengatakan keberadaan security bisa bekerja sama dan mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. “Tetapi juga dibantu oleh Kamtibnas,” tutur Ahmad Jais.
Ditambahkannya lagi, dokuman permohonan yang sudah kami ajukan kepada PDAM MuaraEnim 2015 kenyatannya Kepala PDAM atas nama Purwa dibelum ada jawaban dengan alasan dinas luar dan sampai saat ini belum ada balasan surat ke alamat kantor PT. Petaka Sriwijaya yang beriokasi di Jalan Muitatuli Rukun Damai Tungkal Muara Enim, tuturnya kepada HR. ■ lingga

Tinggalkan Balasan