PT Ching Luh Indonesia Terkesan Tak Peduli Lingkungan Macet

oleh -343 views
TANGERANG, HR – Mendatangi PT CHING LUH INDONESIA pada Tanggal 25/02 2016. Ketika HR mendatangi PT Tersebut di terima tidak baik oleh anggota security nya. Hr hanya ingin mengkonfirmasi pimpinan PT Ching Luh Indonesia namun sulit tembus masuk. Padahal PT tersebut adalah perusahaan besar yang produk nya dari Nike serta Adidas.
Seharusnya PT Ching Luh Indonesia tidak untuk menutup mata dalam hal ke pentingan masyarakat serta karyawannya, perusahaan sebesar ini tidak mempunyai solusi terbaik dalam hal ini mengadakan jembatan penyebrangan atau kendaraan jemputan untuk menghindar ke macetan yang terjadi.
Ketika HR di PT Ching Luh Indonesia hanya ditemui oleh seorang Anggota TNI AD Yunus yang mengakui pernah bertugas di Yonif 203 Ak Jatake Tangerang. Ketika dichek ternyata Yunus adalah berkesatuan Korem di Lippo Karawaci. Selaku orang yang dipercaya perusahaan sebagai Koordinator Security dari Yayasan SCII, HR diterima di Pos dan yang katanya akan diinfo ke pimpinan PT Ching Luh Indonesia.
Via telepon HR menanyakan janji yang dijanjikan Koord security Yunus untuk bisa sounding ke HRD namun hanya janji-janji saja. Tanggal 3/3 via Sms HR pada Koord security Yunus benar-benar tidak ada jawaban kelanjutan yang didapat.
PT Ching Luh Indonesia yang berdiri di zone lingkungan warga masyarakat seharusnya anda lebih bijak dan lebih perduli pada lingkungan.
Disayangkan pimpinan PT tersebut yang tidak perduli pada lingkungan dan tidak ada berpikir untuk membuat jembatan penyeberangan yang dapat digunakan karyawan sewaktu selesai pulang dan masuk bekerja dengan jumlah sekitar kurang lebih dari 3.000-4.000 karyawan mengakibatkan macet parah. linda

Tinggalkan Balasan