Proyek BBWS Citarum Asal Jadi

oleh -794 views

JABAR, HR – Sesuai hasil investigasi lapangan dalam waktu pekerjaan masih berjalan, paket Pekerjaan Situ Citapen Kabupaten Subang tahun 2017 yang dibiayai APBN, saat pelaksanaan pekerjaan ada beberapa titik pekerjaan baru sudah ambruk/longsor kembali, seperti hasil pengerukan lumpur Situ Citapen yang diduga ada pengerukan lumpur tidak sesuai M3 dan kuantitas dan harga. Serta adanya pengecoran tambal sulam dinding Situ Citapen.

Terkait itu, proyek ini perlu ditinjau oleh pihak aparat penegak hukum, terutama audit pengawasan Ditjen SDA Kemen PUPR, audit BPK dan Inspektorat Kementerian PUPR.

HR menerima informasi dari masyarakat bahwa proyek Situ Citapen dalam waktu 2 tahun berturut-turut mendapat kucuran APBN 2016-2017 untuk membangun proyek Situ Citapen. Tetapi sampai sekarang, pembangunannya tak kunjung selesai.

Loading...

Masih menurut narasumber, bahwa proyek pembangunan ini mau tuntas, harus ada lagi kucuran APBN tahun mendatang. Menurut narasumber yang juga aktif di kepengurusan PDIP Kab Subang itu, menambahkan, bahwa dirinya mengaku ikut memperjuangkan rencana pembangunannya, dengan tujuan agar musim kemarau bisa menampung air untuk sawah sekitarnya. arigato

Tinggalkan Balasan