Program CSR TPK Koja Diisi Acara Sunatan Massal

oleh -184 views
JAKARTA, HR – General Manager (GM) TPK Koja, Agus Hendriyanto menyebutkan, manajemen Terminal Peti Kemas (TPK) Koja Tanjung Priok sedang menjajaki kerjasama dengan Pemda Jakut untuk menggelar acara nikah massal guna membantu pasangan ‘suami istri’ yang belum menikah secara resmi. Hal ini dikemukakan saat menggelar acara sunatan massal di RS Pelabuhan, di Kramat Jaya, Jakut Selasa (12/7/2016).
Dikatakan, selama ini program Corporate Social Responsibility (CSR) TPK Koja antara lain digunakan untuk pelaksanaan khitanan massal, membantu masyarakat kurang mampu dan sarana /prasarana sosial lainnya.
Khitanan massal yang digelar TPK Koja Selasa (12/7/2016) di RS Pelabuhan menghitan 160 anak dari enam Kelurahan di Kecamaran Koja, Jakarta Utara. Mereka ini anak kerabat karyawan TPK Koja, kerabat karyawan RS Pelabuhan dan maayarakat umum lainnya.
“Pelaksanaan program CSR ini ingin kita perluas juga untuk membantu pasangan suami isteri yang belum mendapatkan buku nikah. Karena terbatas biaya atau kendala lainnya,” tutur Agus.
“Pelaksanaannya nanti kita bekerjasama dengan Kantor Walikota Jakkarta Utara untuk mendapatkan data pasangan yang belum menikah secara resmi,” tuturnya. krisman/velly

Tinggalkan Balasan