President the World Peace Committee Canangkan Hari Gunung International

oleh -330 views
JAKARTA, HR – President the World Peace Committee Mr Djuyoto Suntani mencanangkan Hari Gunung International di Gunung Lawu Karanganyar, Jateng, Indonesia.
Bupati Karanganyar, H Juliyatmono menyambut baik dan gembira Hari Gunung International dicanangkan di Gunung Lawu.
Hal itu disampaikan pada pidato di pendopo Kabupaten Karanganyar Jateng, Sabtu (16/12), di depan ratusan undangan peluncuran Yayasan Anak Nusantara Berkarya yang didirikan oleh anggota DPR RI Fraksi Golkar Hj Endang Maria Astuti.
Dikatakan Djuyoto Suntani, Hari Gunung International sangat diperlukan untuk merawat dan menjaga harmonisasi lingkungan alam semesta, serta mencegah pemanasan global. Dengan demikian, keseimbangan alam (penghijauan di areal gunung) dan kebersihan udara bumi pun dapat terjaga, serta tidak merusak lapisan ozon bumi. 

“Berbagai Gunung meletus dewasa ini bukan suatu bencana, melainkan suatu anugerah yang harus disyukuri. Gunung bukanlah musuh, melainkan keluarga umat manusia di Planet Bumi,” ujarnya.
Dengan dicanangkan Hari Gunung international, ungkap Djuyoto Suntani diharapkan semua umat manusia kembali ke jatidiri sebagai sesama hamba Tuhan yang saling menjaga dan merawat dengan baik.  kevin manurung


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan