Pradana Putra: Kembangan Selatan Juara Satu Tingkat Kecamatan 

oleh -625 views
oleh

JAKARTA, HR – Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, juara satu lomba Kelurahan terbaik di tingkat Kecamatan. Atas juara satu tersebut, Kelurahan Kembangan Selatan, mewakili ke tingkat kota.

Camat Kembangan, Joko Suparno mengatakan, dari penilaian beberapa Kelurahan di Kecamatan Kembangan, Kelurahan Kembangan Selatan, dinilai cukup baik dari segala pelayanan ke masyarakat.

“Untuk penilaian kita melihat dari mulai pelayanan kepada masyarakat yang sudah menggunakan teknologi digital semua, melalui Jakevo,.id, pelayanan kecepatan penanganan rumah melalui CRM serta pemanfaatan Jaki, serta memberikan solusi persoalan -persoalan yang dihadapi warga,” kata Joko.

Lurah Kembangan Selatan Pradana Putra.

Sementara itu, Lurah Kembangan Selatan Pradana Putra mengungkapkan, untuk lomba di tingkat kota, pihaknya sudah mempersiapkan lokasi yang akan diikutsertakan, saat masih dalam tahap pembenahan.

“Kita sudah siapkan lokasi yang akan diikutsertakan dalam perlombaan di tingkat kota, yaitu di perbatasan Kelurahan Kembangan Utara dan Kembangan Selatan. Untuk pembangunannya masih antara 15-20%, diperkirakan di bulan Juli sudah rampung,” ungkap Danang, sapaan Lurah Kembangan Selatan.

Dalam menata lokasi tersebut, pihaknya juga melibatkan beberapa SKPD juga swasta untuk membuktikan bahwa Kelurahan Kembangan Selatan bisa bersinergi.

“Kita buktikan bahwa kita semua bisa bersinergi dengan semua sektor, berkontribusi untuk wilayah, khususnya di kota Administrasi Jakarta Barat. Bisa dilihat pagi hari ini kita bersama Camat, Danramil dan Kapolsek Kembangan Coffee Morning bersama rekan-rekan media,” tambah Danang.

Danang juga sudah mempunyai konsep lokasi yang akan diikutsertakan dalam perlombaan.

“Tentunya sudah kami siapkan konsepnya, saya ingin ada joging track, miniatur kembali, kota Jakarta seperti Monas, tapi nanti kita pikirkan kembali dan akan kita siapkan disesi selanjutnya, dan pastinya tiga bulan sudah selesai dikerjakan,” ucapnya. •didit/agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *