Prabowo Hadiri Ultah Gerindra ke-16 di Bali, Tekankan Indonesia Adalah Raksasa Yang Sedang Bangun

oleh -424 views
oleh
Prabowo Hadiri Ultah Gerindra ke-16 di Bali, Tekankan Indonesia Adalah Raksasa Yang Sedang Bangun.

DENPASAR, HR – Kemeriahan hari ulang tahun Partai Gerindra ke-16 di Bali turut menghadirkan calon presiden Prabowo Subianto. Acara yang diadakan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur, diikuti oleh sekitar 5000 relawan.

Pada acara tersebut Prabowo memberikan sambutan kepada para relawan yang hadir untuk terus berjuang maju untuk rakyat sebagai bentuk tanggung jawab bela negara.

“Prabowo Gibran dengan Koalisi Indonesia Maju bersatu bertekad melanjutkan pembangunan bangsa Indonesia yang sudah dirintis Presiden Jokowi dan sebelum-sebelumnya,” ucap Prabowo.

Lebih lanjut Prabowo mengatakan bahwa Indonesia buka lagi raksasa yang akan bangun, melainkan raksasa yang sedang bangun. Sehingga Indonesia menarik perhatian dunia.

“Tapi kita harus jadi raksasa yang cerdas, raksasa yang baik hati, bukan yang tidak baik,”  lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menekankan kepada kader-kader Gerindra untuk mengabdi dan berbakti kepada rakyat. Dirinya mengatakan itu merupakan kehormatan seorang pemimpin. Hal itu diyakininya akan membawa Indonesia menjadi negara maju dengan mengedepankan akses pendidikan yang lebih baik.

Dirinya akan menambah fakultas kedokteran hingga 300 fakultas dari 92 Fakultas Kedokteran yang ada saat ini. Menambah fakultas teknik, matematika agar Indonesia menguasai teknologi dan sains.

“Kita akan nanti akan kirim puluhan ribu anak-anak pintar dari semua golongan, suku, dan agama, kita seleksi dan kirim ke semua negara untuk belajar kesitu, kembali membangun Indonesia yang hebat,” kata Prabowo.dyra

Tinggalkan Balasan